Minggu, 08 Januari 2012

6-01-2012

   mau buat sedikit hstory ah :p buat jadi kenang2an wkkk


           tanggal 6-01-2012 adalah pengalaman pertamaku nembak cewe jakarta,haha. tepatnya pukul 19.30 WIB dengan rasa yg sangat grogi dan tanpa persiapan sedikit pun. ditambah lagi si "JELEK" (nama si cewe ;p wkk)yg berpenampilan lain dari hari2 biasa,''BENER2 CUANTIIIIK UY''   membuat "my heartbeats" jadi panic at the discooo.wkk  kalo di liat2 11-12 sama taylor swift,hahaaa...

          .
           dengan penampilan sijelek yg amazing, bener2 makin buatku down dan ga bisa ngomong apa2,rasanya tuh kaya mau nyemplung kedalam genangan sampah digot hotel,wkk. sangkin bingungnya, tanpa basa basi aku langsung bilang kalo aku suka sama si jelek. bener2 sesuai janji, "just 5 mins" wkk....

      lucky nya lagi,si jelek juga bilang kalo dia juga suka sama aku,wahaha ga tau si jelek ngucapinya karena terpaksa ato gimana, yg penting denger jawaban si jelek aja udh bener2 make me happy,haha...



         tapi jujur,yg masih jadi pertanyaan besar itu,kenapa si jelek bisa suka sama aku ya? padahal kan gw/aku ga ada something special nya sama sekali, ato jangan2 bener karena terpaksaaa...wkkkkk  forget it...


      haha apapun itu,yg penting si jelek udh buat hari2ku dihotel jadi bewarna dan buat kerjaanku terasa lebih enjoy.ENDS.




                                        THANKS FOR YOU,GIRL



:) :) :)




  i will always remember that :D












Tidak ada komentar:

Posting Komentar